Rabu, 15 April 2015

Masa Depan itu Hari Ini

Malam ini akan menjadi malam yang tak sama dengan malam-malam kemarin, malam penuh kegelisahan dan sulit tidur. Menunggu sesuatu yang samar antara ada dan tiada, antara yang saya tunggu dan yang saya kesali. Pada malam-malam itu seringkali saya berharap dalam kegelisahan tidur ada orang yang menyapa saya, untuk menandai bahwa dalam malam yang panjang itu saya tidak sendiri.
Malam ini saya ingin mendekap malam dengan sepenuh jiwa. Merasai segala rasa yang mengharubirukan dada saya.
Pesan yang saya terima tadi sangat singkat tetapi cukup meyakinkan saya bahwa hal itu benar adanya. Saya merasakannya sekarang. Dan perasaan ini begitu kuat menekan jiwa saya.
Maybe, sudah takdir saya dalam bahagiapun saya menderita. Kebahagiaan saya kali ini datang tidak tepat waktu, kebahagiaan saya datang terlambat. Sekarang adalah masa depan itu, masa depan saya. sedangkan hari nanti bukan masa depan saya lagi.

Waktu memang lebih berkuasa daripada perasaan manusia. Saya telah kehilangan kesempatan untuk bahagia karena waktu.

i know that it will bear
good fruits in future






Tidak ada komentar:

Posting Komentar