Sabtu, 18 April 2015

Agar Hari Tetap Indah

Pagi cerah pagi indah, karena hari ini hari Minggu dan saya bisa bangun manasuka, tidak keburu-buru mandi, menyiapkan sarapan dan tetek bengek lalu berangkat kerja.
Sederhana ya apa yang dirasa indah. Jika nanti hari-hari begini terus, santai, apakah hari itu masih bisa dirasa indah. Saya rasa tidak, semua orang menyintai kerja tetapi bekerja juga ada kebosanannya. Begitu juga, libur itu menyenangkan tetapi libur terus juga akan membosankan. Jadi indah itu ada di antara kerja dan libur.

Nah nah ...padahal yang akan saya hadapi nanti libur terus. Tetapi saya harus optimis untuk mendapatkan terobosan yang dapat menjadikan hari-hari saya nanti tetap indah dan menyenangkan.
Bukankan kemarin saya selalu menunggu ada libur panjang dan bisa menyelesaikan semua kegiatan yang saya suka? Saatnya nanti saya membuktikan apakah niat itu benar saya laksanakan atau tidak. Kemarin-kemarin saya gagal. Liburan saya tidak saya jalani sesuai dengan semua rencana. Pergi dan jalan-jalan saja yang saya lakukan tetapi menyelesaikan pekerjaan hobi saya abaikan.

Bismillah, saya berjanji tidak menyia-nyiakan waktu saya, saya akan menggunakannya untuk belajar dan belajar untuk membuat semuanya lebih baik dan menyenangkan sehingga hari-hari akan tetap indah dan lebih indah.

Ilustrasi buku cerita anak-anak  TK Children House, Jimbaran

Piko a little pigeon
Piko and The Owl
Little Piko Try to Flying
Piko Got Dangerous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar