Minggu, 05 April 2015

Akhir hanyalah Waktu

Saya akan melihat akhir satu episode hanya sebagai waktu sedangkan permulaan selanjutnya adalah perbuatan.
Ya saya berharap ini akan terjadi pada perjalanan selanjutnya, bahwa semuanya bisa sesuai dengan harapan. Bahwa kenyataan yang saya hadapi tidak memperkecil jiwa saya.



P Geleang



Saya tidak sabar menunggu waktu untuk memulai sesuatu yang baru. Banyak keinginan yang ingin saya wujudkan. Mengajar untuk melestarikan profesi saya yang masih dibutuhkan. Ada rasa malu, seandainya saya tidak yakin bahwa saya ada karena dipilih. 
Keinginan pribadi saya sesungguhnya adalah intensif menyalurkan hobi menggambar dan traveling. Selain itu juga merawat tanaman.
Saya juga sangat ingin merawat ibu saya dan masih banyak lagi ingin-ingin yang lainnya.
Itulah yang membuat saya tak sabar. Memulai kehidupan baru itu berat dalam bayangan tetapi mungkin akan plong dalam kenyataan. Saya ingin melihat kenyataan itu..agar segera terbebas dari bayangan.

Saya akan memulai hidup baru dengan semangat baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar