Minggu, 26 April 2015

Kejutan bagi Saya

Ada kejutan, nama saya ada dalam daftar. Sangat senang menjadi salah satu nama yang tercatat dalam daftar itu. Bagi saya ini hadiah luar biasa yang tidak akan terlupakan.

Namun tiba-tiba saja saya takut, seperti orang yang telah melakukan kesalahan. Ingin membatalkan unduhan ini tetapi apakah alasan ini tepat, menghindar, bukankah itu hal yang tidak perlu? Luas dunia ini relatif dalam dunia maya. Banyak kemungkinan dan kebetulan bukanlah hal yang dilarang.

Apapun cara untuk menghindar sepertinya hanya tindakan pengecut. Saya tidak mau menjadi pengecut.

 Biar saja semua terjadi seperti yang seharusnya terjadi. Yang pasti sangat menyenangkan hati saya. Tetima kasih Tuhan, saya mendapatkan perhatian dari banyak kawan dan teman istimewa hari-hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar