Minggu, 19 April 2015

Catatan Malam Ini

Akhirnya malam ini,pukul 23.37 soal ulangan akhir semester genap selesai juga. Besok segera dikumpulkan walau masih banyak waktu sampai sepuluh hari ke depan. Saatnya menyelesaikan penilaian pekerjaan murid sampai tuntas. Setor nilai tengah semester dsb.

Setahap demi setahap melewati pekerjaan memang rasanya seperti berolah raga ringan juga. Pokoknya puas bisa meneliti hasil kerja dengan cermat. Berharap tidak ada pertanyaan dan keraguan, apalagi ralat terhadap soal-soal yang saya buat. Malulah, puluhan tahun menjadi guru masih ada kesalahan, biarpun tahu bahwa kesalahan seseorang itu manusiawi, tak ada manusia yang sempurna (hahahah klise saja).
Intinya saya ingin soal saya terbaik (ingin kan boleh saja), soal ada yang lebih baik ya baguslah. Walau saya akui saya ngintip-ngintip soal orang lain juga di internet untuk perbandingan saja. Tetapi terkadang saya ambil juga jika saya perlu. Namanya  berusaha untuk lebih baik, tetapi sama juga, namanya buatan manusia soal-soal itu banyak juga kekurangannya. Dari itulah kita belajar  untuk memperbaiki. Jadi saya juga patut berterima kasih pada mereka yang kreatif dan rela berbagi di dunia maya kami.

Pembaca, saya sedikit pening, saya takut  migrain akan mendekat. saya harus segera tidur semoga saya bermimpi ketemu kekasih (ehm seperti yang muda saja) dan bisa bangun pagi dengan tersenyum.
Selamat malam sampai nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar