Sabtu, 04 April 2015

Atas Dasar Cinta







Selamat pagi cinta,
pagiku adalah cinta yang baru bersemi
hari baruku adalah cinta dalam hangat matahari
rasa syukurku adalah cinta di rumpun semesta

Kawan, detik-detik di depan terus mendekat. Satu saat penting dalam perjalanan
Hidup akan terjadi, transisi antara dua masa yang sangat berbeda akan terjadi.
Saya tak pernah menganggap akan adanya akhir dan permulaan sejarah hidup saya. Saya hanya melihatnya sebagai bagian dari alur cerita hidup saya. Hal biasa yang terjadi pada sebagian besar orang.
Pensiun......
Hanya istilah dengan konotasi pelemahan, tetapi sebaliknya saya mulai berpikir bagaimana nanti saya bisa  membagi waktu seperti selama ini untuk menikmati hari-hari saya, tawaran untuk bekerja di tempat baru  sudah menunggu dan sepertinya saya tidak punya alasan lagi untuk tidak menerima. Sejak tahun lalu saya ditunggu dan terus ditagih. Usulan saya untuk merekrut guru baru yang banyak mencari jam mengajar sia-sia.



Antara senang dan khawatir Kekhawatiran tidak memenuhi harapan memang ada  karena saya sudah melanggar batas umur.
Namun harapan akan kebersediaan saya bekerja lagi di tempat yang lain membuat semangat baru saya tumbuh lebih baik.
Saya berharap bisa menjalani babak baru yang menyenangkan bukan untuk kerja semata. Saya harus lebih baik dari harapan dan bisa memberi lebih dari yang mereka bayar.
 
Semua atas dasar cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar