Jumat, 31 Oktober 2014

Kecurigaan

Senja hampir tenggelam dan sisa-sisa sinar matahari di bingkai jendela memanggil saya untuk menuliskan satu hal yang baru saja saya sadari. Mungkinkah saya sudah terpedaya oleh satu tipuan. Seandainya benar,Saya saya tidak ingin tipuan itu akan berlanjut dan menghancurkan saya secara perlahan.

Kelud 2012


Memang sudah bukan saatnya lagi saya berpikir tentang tipuan atau bukan, saya terlalu renta untuk memikirkan sesuatu yang tak mungkin. Tetapi tidak bisa terpungkiri bahwa di sebelah pikiran ada perasaan dan rasa itu tidak mengenal batas apapun.

Dalam sejarah banyak hal unik yang bisa terjadi, seperti ketika Kahlil Gibran mencintai seorang gadis yang tidak pernah  dikenalnya sampai akhir hidupnya. Dan perasaan cinta itulah yang menghidupkan banyak puisinya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar