Jumat, 17 Oktober 2014

Hari ini

Selamat petang dari Tabanan,
Secangkir kopi setelah bangun tidur membuat petang ini terasa nikmat. Terhapus segala rasa lelah sepanjang hari ini akibat cuaca yang sangat terik dan keing.
Saya berbincang dengan adik di BBM mengenai ekstrrior rumah. Beberapa foto bagian darieksterior rumah saya sudah saya kirim gambarnya, termasuk proses pembuatan dan perawatannya.
Saya bersemangat bila membicarakan hal ini karena pada dasarnya saya juga menyukai penataan tempat tinggal yang bisa memberikan rasa nyaman sekaligus enak dipandang dan praktis.

Seperti itulah isi komunikasi yang biasa saya lakukan dengan adik-adik saya.
Beberapa hari yang lalu ia minta pertimbangan mengenai nama calon bayinya. Menurut saya nama yang dipilihnya kurang bagus, dan ia akan mempertimbangkan lagi nama itu.

Dan seperti biasa, seorang teman mengucapkan good morning untuk waktu saya yang sore hari. Selanjutnya hal biasa yang kami perbincangkan adalah hal keluarga, cuaca,pekerjaan dll. Namun sejak dua hari lalu ia mengatakan ia kesepian setelah hampir satu tahun ia menyatakan putus dari teman prianya. Ini baru pertama kalinya ia mengeluh.
Tentu saja saya mengatakan bahwa masih banyak teman di sekitar pekerjaannya, dan masih ada saya. Saya katakan juga, saya akan lebih kesepian beberapa bulan ke depan.

Akhirnya kamipun saling membesarkan hati satu sama lain. Begitulah hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar