Senin, 27 Oktober 2014

Bahagia

Selamat pagi cinta,
Selamat mengawali hari ini dengan gelimang cinta dan keindahan seperti Anda menghargai udara yang berhembus setiap hari, seperti Anda memaknai cahaya matahari saat bangun pagi memaknai setiap hembusan nafas sebagai rakhmat dan kasih.

Kawan, merenungi sebuah pesan panjang seorang teman, air mata saya terus menitik. Pesan itu terlalu indah untuk didengarkan orang seperti saya. Lalu  tergambar sebuah kekecewaan yang besar jika terjadi di alam nyata oleh ketidak seimbangan itu.

Seperti tumpahan rasa saya, segalanya.
Tetapi saya akan melakukan kesalahan jika mengucapkan hal itu, dan saya merasa sudah terlalu menyesak di dalam dada kata-kata itu. Kini semuanya tertuang lepas merdeka setelah membaca pesan yang baru saya terima beberapa jam lalu.
Saya memerlukan cukup waktu untuk merenungi semuanya, saya kehilangan kata-kata untuk membalasnya.
Bahagia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar