Rabu, 12 Maret 2014

Mohd Zain di Gunung Bagging Website


Yang pasti saya senang, sekecil apapun apresiasi terhadap apa yang saya posting di sebuah website.Selalu menyenangkan.
Saya mendapati sebuah email yang terkirim tanggal 10 Maret lalu dari Gunung Bagging Indonesian Hiking website. Seorang pecinta gunung dari Kuala Lumpur menulis komentar untuk sebuah foto yang berjudul  After Sunrise at Summit of Mount Rinjani 3725 m 2013, yang saya posting di website tersebut beberapa waktu lalu.
Zainul Asri Mohd Zain memberi apresiasi dengan like dan menulis komentar "One of Indonesia best mountain. A must visit for the hikers!"
Selanjutnya saya membalas komentarnya dengan asal-asalan, "That's right, the amazing summit with Anak Gunung Rinjani in volcano lake."


Inilah Foto Itu

Memperhatikan lagi foto ini saya jadi terkenang betapa menyenangkannya pendakian itu. Seolah saya memiliki segalanya dalam akhir kehidupan saya. Persaudaraan di ketinggian gunung ternyata lebih dari segala persaudaraan biasa. Toleransi dan kepedulian yang tinggi antar satu sama lain tak peduli kesulitan diri sendiri sudah sangat terasa.

Zainul juga memposting sebuah foto pegunungan di Samosir dengan judul Mount Naboratan, Samosir Island.
Andaikan penyuka foto saya tahu, saya ini seperti apa, mungkinkah foto yang saya kirim itu masih menarik perhatiannya?
Bagi pecinta alam yang sesungguhnya mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar