Senin, 10 Maret 2014

Kawan Lama


Saat ini saya sedang chatting dengan kawan lama. Dia memulai dengan "Good morning here, love you be strong for today Ma."
Dan jawaban saya adalah "Good afternoon here girl, love you too."

Dia sedang patah hati. Bulan lalu mengabarkan bahwa ia baru memutuskan pacarnya karena pria pujaannya itu hanya mengambil keuntungan saja darinya. Gadis ini selalu berkabar pada saya tentang apa saja. Kami memang beda usia tetapi saling membutuhkan komunikasi untuk mengisi kesepian. Pertemanan jarak jauh dan tanpa pamrih inilah yang membuat kami bebas dan merasa tidak saling mengganggu kapanpun, dan dimanapun kami berada. Dan tidak tahu juga sampai kapan kami bisa bertahan. Rasanya waktu sudah membuktikan bahwa dialah kawan obrolan tanpa mengenal kadaluarsa.

Saya senang dengan apa saja yang diceritakan. Sayang tidak satu kalipun ia mengirim foto tentang keluarga, tempat kerja atau tanah airnya. Padahal setiap kali ia mau tahu tentang saya, saya selalu mengirim foto.
Tetapi bagi saya hal itu tidak terlalu penting. Pertemanan ini sudah cukup menyenangkan.

Tampaknya ia sedang sibuk lagi, baiklah saya juga mau undur diri, ada satu tugas yang harus saya selesaikan segera setelah mandi sore ini, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar