Senin, 17 Maret 2014

Harus Yakin Bisa


Selamat pagi......
Tanggal 17 Maret baru saja lewat. Lega perasaan saya telah melewatinya dengan nyaman. Tadi pagi suasanya di kelas juga menyenangkan, kami banyak bercanda dan tertawa seperti satu keluarga yang lagi gembira. Keadaan terjadi sampai akhir belajar.

Kecapaian membuat tidur siang saya panjang.
Namun ketika menyadari bahwa hari tadi ada satu catatan  penting, saya menjadi terus mengingatnya. Bersyukur saya sudah bisa meyakinkan diri bahwa saya tidak boleh tenggelam dalam sejarah.


Bunga di Samping Kelas

Setiap orang punya sejarah, setiap orang memiliki kenangan. Ada saatnya semuanya perlu diingat dan ada saatnya harus dilupakan.
Sangat lama saya berusaha melupakan hal itu tetapi selalu gagal.
Pagi ini saya harus yakin, Bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar