Selasa, 30 April 2013

Saya Perlu Refreshing

Sudah saatnya saya melakukan penyegaran kembali suasana hati saya dengan traveling. Tanpa konsultasi dengan suami, karena sudah hampir tiga bulan ia di Jakarta, saya booking tiket pesawat promo ke Makasar untuk bulan Juni 2 orang. Rencana langsung Menado tetapi waktunya belum klop dengan perjalanan PP Denpasar- Makasar.

Ada beberapa rencana perjalanan wisata dalam waktu dekat setelah semua pekerjaan beres yaitu Pulau Menjangan dan Gunung Rinjani.
Saya kira ini sangat penting. Saya yakin akan hal itu. Banyaknya pengalaman baru saya harapkan mampu membuka kembali cakrawala pikiran saya yang mulai menutup. Perjalanan tanpa beban saya inginkan dapat memompa kembali semangat yang mulai meredup. Pada saat seperti ini kesehatan menjadi modal utama.
Seminggu terakhir saya memang tidak sehat. Tetapi saya akan  sehat apabila saya gembira. Berenang di kolam itu-itu saja kurang menggairahkan. Jadi saya harus bersenang-senang di alam bebas, menentang langit menyapa ombak.

Semoga Tuhan mengizinkan rencana saya kali ini setelah beberapa kali rencana ini gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar