Jumat, 23 November 2012

Waktu Bergulir tanpa Terasa

Kesadaran seringkali tidak mampu mengikuti bergulirnya waktu yang demikian cepat. Begitu cepat berubahnya jam,hari,minggu dan bulan, tahu-tahu sudah mendekati penghujung tahun.

Berbagai peristiwa terlewati tanpa terasa. Ada atau tidaknya kemajuan yang dicapai juga belum bisa saya rasakan, namun tidak ada kompromi dengan waktu.
Apalagi kesempatan untuk mengulang lagi segala yang akan menjadi kenang-kenangan.

Manusia memang diciptakan untuk mengisi sejarahnya sendiri. Dan mengulang sejarah adalah suatu ketidakmungkinan, karena sejarah berjalan ke depan dan tak pernah berbalik.
Biarlah kita berjalan cepat untuk meninggalkannya dan meraih harapan untuk masa depan.
Masa Depan?
Hmm orang seperti saya, masih bicara masa depan?
Iyyyaalah, harapan boleh ada pada siapa saja tak terkecuali saya. Yang jelas harapan masa depan saya adalah bisa terbebas dari rasa susah dan bisa menikmati hidup dengan penuh rasa syukur.

Seperti bagaimana mereka, kawan-kawan selalu mengatakan bahwa sayalah orang yang paling tenang dan nyaman hidupnya. Syukur,syukur. Apapun yang terjadi hanya saya yang tahu.

Pantai Soka Tabanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar