Senin, 19 November 2012

Selalu Caecillia

Always you dear, gadis manis yang setia menanti saya untuk meluangkan waktu untuknya. Saya selalu senang bila dia memanggil Ma untuk saya dan selalu mengatakan miss you bila beberapa hari kami tidak ngobrol. Kami janji akan ngobrol di cam namun belum sempat keburu tugas begitu menumpuk. sehingga hanya lewat fb saja kami saling memanggil.


Saya tahu kawan kecil ini selalu tulus mengatakan apa yang dikatakan. itu yang membuat saya juga sering menunggunya di obrolan. Terutama saat kami kesepian.


Teman kecil saya yang lain sudah menjauh, akan sesepi inikah jika suatu saat kebosanan datang juga di antara saya dan kawan kecil saya. perasaan tidak mengenal usia, saya senang menjadi mama baginya. Selalu Caecillia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar