Selasa, 27 November 2012

Tak Kau Titipkan Lewat Angin



Langit terang segera berganti hitam
Kau putuskan tali jembatan hatimu
Mahkota cinta kini tenggelam
Masuk jauh ke dasar segara


Adalah sebait lirik lagu lawas Trio Bimbo, tidak saya tahu judulnya tetapi ingat kembali setelah mendengarnya. Suka saja, bersenandung sendirian dalam sepi. Andai ada gitar saya bisa melengkapi melo nada itu dengan nada-nada minor sederhana. OOh saya ingin memetik gitar, bersenandung sendirian sambil membayangkan semua kenangan saya dulu ...

Kubertanya pada diriku sendiri
Apakah gerangan ada salah beta
Sebuah hati yang duka karena luka
Kucoba menutup dengan doa....


Selanjutnya....
Kini tak ada lagi  kata-kata yang dititipkan lewat angin. Yang ada tinggallah kenangan yang bisa membuat saya tersenyum atau bersedih. Saya rasa inilah hidup itu. Ada saatnya kita tertawa dan ada saatnya kita menangis. Keduanya akan terus ada dan saling menggantikan hingga kita menutup mata.



Senja Terakhir di Labuan Bajo

2 komentar: