Selasa, 10 April 2012

Missing Link




Saya telah kehilangan satu mata rantai yang tersusun dalam waktu seribu putaran jarum jam. Rangkaian rahasia dari putaran waktu itu sudah berhasil menguatkan jiwa.
Kehilangan satu mata rantai adalah hal biasa karena segala yang ada dalam kehidupan ini fana. Suatu saat saya akan menemukan satu mata rantai untuk melengkapinya kembali.

Apakah...
Saya telah kehabisan kata untuk menyuarakan kegelisahan dan kerinduan hari-hari saya?

Tidak! Saya mencintai hidup dan saya tidak ingin mengkhirinya dengan putus asa. Seperti suara kegelisahan kabut menanti pagi, dan Seperti suara kerinduan dedaunan menanti terbit matahari.
Berabad lamanya tanpa kenal putus asa.

Kawan, kehidupan ini rapuh. Kegagalan adalah risiko. Namun kegagalan tanpa perjuangan untuk memperbaikinya adalah kesalahan dan penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar