Kamis, 12 April 2012

Begitulah Saya



Daftar nama peserta tes PISA dari pusat sudah datang. Sekarang tinggal tiga puluh lima anak untuk mengikuti seleksi berikutnya. Hari ini panitia dan pengajar akan rapat untuk menentukan strategi pengajaran. Setengah jam lagi, masih ada waktu untuk refreshing setelah mengajar.

Sebenarnya apa yang penting untuk saya tulis tidak ada lagi. Tidak ada cerita baru yang merangsang jiwa untk dituliskan. Ini yang saya benci dari kehidupan saya. Semua yang terlalu biasa tanpa warna. Tanpa harap, tanpa tunggu, tanpa rindu, tanpa dahaga,dan tanpa canda.
Semuanya sudah pergi. Dibawanya diam-diam seperti angin yang menyelinap lalu menerbangkan catatan saya.

Mau saya adalah, membiarkan semuanya pergi. Mau saya adalah mengubur catatan itu dalam-dalam.
.......
Ternyata yang saya kubur tumbuh menjadi tunas baru yang merana.
Hmmmm saya sudah melantur lagi. Begitulah saya.Na rapat akan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar