Selasa, 03 April 2012

Hmmmmmmm

Hanya ucapan tanpa makna namun cukup membuat perasaan saya tenang.Saya berjanji tak akan memulai membuat kesalahan lagi.

Malam ini obrolan dengan Bung Balqi cukup menghibur. Bak seorang pemikir kawan itu mengatakan bahwa ia penganut kredo Sujoyono. Saya katakan gaya banget, dia tertawa dan dijawabnya gaya untuk memberi semangat. Ketika saya tanyakan mana yang paling disukai di antara Auguste Renoir, claude Monet dan Van Gogh, dia bilang Monet. Ini edan, saya yang suka monet. Kata saya. Ia juga meminta saya mengomentari karya-karyanya. Selanjutnya kelakar sekitar lukisan malam ini saya akhiri karena saya sudah mengantuk.

Saya akan kembali esok dan ......
Biarlah matahari terbit bersama semangat esok hari

2 komentar:

  1. Lovely work! I'm definitely going to visit the blog frequently.
    2006 Pontiac Solstice AC Compressor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for reading my blog.Would you like to be my follower? I invite You.

      Hapus