Kamis, 06 Oktober 2011

Melelahkan menjadi pengajar


Hari tanpa tawa tanpa canda di sekolah saya alami beberapa hari ini. Kelelahan mengajar dengan jadwal pagi dan sore memperburuk atmosfer hati saya. Saya mulai hilang kendali. Sehari kemarin saya kesal kepada seorang satpam dan pegawai tata usaha hanya soal kecil.
Tetapi biarlah, hal itu tidak begitu penting. Setelah masuk kelas semua akan hilang dan rileks lagi.
Lima tugas membuat bahan ajar dengan power point baru tiga selesai padahal sudah satu bulan lewat. Ini terus membebani benak saya, walaupun koordinator sudah menerima laporan saya dan tidak mempermasalahkannya.

Kelewat banyak dan berat tuntutan yang harus dipenuhi pengajar.Sedang kemampuan murid begitu-begitu saja. Yaah dijalani saja sampai tiba waktunya untuk beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar