Kamis, 06 Oktober 2011

Jam enam pagi....

Jam lima pagi saya langsug ke dapur, menjerang air dan buat nasi, seterusnya dan seterusnya sampai di meja makan tersedia sarapan. Jam enam selesai mandi, setengah tujuh singgah ke pasar selanjutnya ke sekolah. Begitu rutinitas mesin kerja saya setiap hari.
Selintas saja menikmati cuaca pagi dari kegelapan sampai remang-remang dan terang sambil membereskan kerjaan di belakang.
Sebenarnya saya ingin melakukan sesuatu untuk teman ketika puja Tri Sandya terdengar di radio, menandakan waktu sudah jam enam. Tetapi....
Dan...
Pagi ini sedikit lambat aktivitas saya karena gerimis turun pada saat jam berangkat kerja. Walau jalanan lebih sepi namun dingin udara yang basah meperlambat semuanya.
Tetapi syukurlah semuanya berjalan baik-baik saja dan saya tetap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar