Rabu, 12 Oktober 2011

Dudung Kardani dan Pipit Sofiah

Dudung Kardani, pria ini meminta saya menjadi teman di fb, begitu juga Pipit Sofiah. Keduanya dari Bandung. Selanjutnya kami berteman. Dudung mengutarakan kisah istrinya yang berselingkuh di saat ia tugas. Bung Dudung bekerja di lampung di pertambangan. Dan ia sudah mengingatkan istrinya tetapi istrinya menjawab bahwa hal itu biasa saja, teman-temannya juga begitu tetapi suaminya ga marah katanya. tentu saja Bung Dudung Dudung putus asa dan ingin bunuh diri. Hm..hm?
Begitu jugakah hati lelaki? Melihat fotonya Bung Dudung tampak perlente dan ber badan besar dengan kacamata dan jaket kulit hitam. Lelaki begini ingin mati hanya karena dikhianati istri?
Saya bertanya berapa umur istrinya, ia bilang 35 tahun. Lalu saya katakan barangkali ia terlalu sering ditinggal maka dia kesepian.
Saya kaget saat ia bilang istrinya bernama Pipit Sofiah. Tentu saja saya tahu karena Pipit Sofiah pernah saya sapa di fb.
Begitu juga Dudung, ia kaget ketika saya bilang saya sudah berkenalan dengan Pipit. Karena setahu dia istrinya Pipit Sofiah tidak mengenal internetan. Oalah Bung Dudung ketinggalan info tentang istrinya sendiri.
Bung Dudung punya selera humor, kalau sudah bergurau tidak tampak lagi sebagai lelaki yang sedang menderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar