Selasa, 11 Oktober 2011

Hampa

Hampa rasanya hari-hari ini berlalu, apa yang bisa saya minta agar hati saya berseri seperti hari-hari lalu. Di setiap minggu saya bisa mendengar kabar keadaan dan canda.
Kini tinggallah saya sendiri menghitung hari dan mempercepat usia. Dan jika tidak ada lagi bahagia yang tersisa saya ingin mengakhiri hitungan itu. Karena saya tak sanggup menghadapi dunia sendiri. Ruang hidup saya sudah dipenuhi oleh kegelapan.

Terlalu kuat kegelapan mencengkeram sehingga sedikit saja ada ruang kosong ia akan memenuhinya dengan cepat.Lalu menyesakkan dada dan membutakan mata saya. sementara ......
Perjuangan untuk menggelorakan semangat sudah terlalu panjang saya lakukan tetapi tidak cukup kuat untuk menangkis semuanya. Saya benci kenapa saya berada dalam lingkaran jahat orang lain.
Saya rindu bahagia, saya rindu tawa dan canda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar