Rabu, 16 Maret 2011

Ultah si bungsu

Jam setengah enam pagi ketika saya masak di dapur suami saya melirik saya dan bungsu saya sambil tersenyum menyebut nama. OH, saya mengert bahwa maksudnya ini tanggal 16 Maret, ulang tahun si bungsu. Saya pun tersenyum juga lalu memegang pundaknya sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Anak saya malu tersipu-sipu.
Pagi ini kami serba tergesa-gesa, sebelum berangkat kerja saya menyiapkan sarapan dan saya letakkan sepotong coklat di sebelah piring makan anak saya.
Saya berpamitan lalu berangkat.
Selintas saja kami berkumpul saat bangun tidur pada pagi hari dan sebelum tidur pada malam hari. Kami semua bekerja sampai sore bahkan petang hari.Namun irama ini membuat kehidupan kami teratur dan menyenangkan.
Malam ini kami bertiga bertemu lagi di meja makan. Nikmatnya menu kali ini ayam bakar, pecel lele dan terong goreng serta lalapan. Saya juga sedang membakar ubi madu untuk teman minum kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar