Minggu, 13 Maret 2011

Discovery Pantai Kuta

Ternyata teman suami saya sudah menunggu di Discovery Mall pantai Kuta. Kami mencari sesaat. Sambil menunggu kami memilih pemandangan petang yang menghadap pantai.viewnya bagus dengan lampu-lampu yang berkelap kelip dan gemerlapan sepanjang pantai. Angin cukup kencang membawa udara dingin.
Di depan restoran tidak jauh dari kami berdiri dua pengamen menyanyikan lagu-lagu cantik dhaesara, No Women no cry Bob Marley. Hotel California. Sekitar dua puluh lagu lama barulah kami meninggalkan tempat itu.
Saya lebih interes pada suasana indah dalam lantunan lagu-lagu cantik tersebut. Penyanyinya bersuara merdu dan petikan gitarnya bagus. Sayang petikan gitar melodinya belum menyamai Eagle ketika menyanyikan Hotel California karena tidak dilengkapi suara pukulan gendang yang menghentak seperti dalam Eagle.
Saya ingat seorang teman, pasti ia bisa menyanyikan lagu-lagu tadi lalu saya sms-i dia bahwa saya sedang menikmati suasana indah saat itu.
Kami semua akan berpisah dan teman dari Australi itu bertanya pada saya tentang sesuatu tapi saya tersenyum saja tak peduli. Dan saya juga tak peduli ketika ia mencium pipi orang di sebelah saya. Saya bisa tidak peduli hal seperti itu karena hati saya sedang memikirkan sesuatu, yang sudah membuat saya bisa tidak peduli dengan apa yang melukai perasaan saya.Sesuatu yang membuat saya bangkit dan merasa berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar