Kamis, 24 Maret 2011

Terusik

Suatu pagi, saat bangun tidur suami saya bilang Amerika cs menyerang Libya. Saya terkejut lalu bergumam, memaki Amerika. Kenapa saya jadi sekesal ini ya. Dan sejak itu saya terus mengikuti perkembangan intervensi barat ke Libya. Saya tidak bisa mengendalikan keinginan saya mendiskusikan itu. Suami saya cuma bisa bilang iya..iya dan tidak saja. Teman kerja ga ada yang mengikuti berita itu.Saya lari ke komentar atas berita Timur Tengah di internet dan berdiskusi di sana.Beberapa jam kemudian saya mendapat empat balasan untuk komentar saya. Tiga bernada sama mengimbangi opini saya dan satu berlawanan. Artinya mendukung serangan Amerika, Perancis dan Inggris.
Saya senang bisa melampiaskan kemarahan saya atas penyerbuan Barat ke Libya dan saya menganggap Moammar khadafi adalah pahlawan yang membela dunia Arab dan Islam yang tercabik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar