Kamis, 10 Maret 2011

Malam ini apakah .....

Apakah malam ini akan sama dengan dua malam berturut kemarin? Malam yang mengantar tidur saya dengan senyum dan canda yang hangat dari keponakan saya.
Malam ini apakah saya masih ingin menyapanya setelah semalam gurauan saya tidak mendapat respon di chating?
Tidak, rasanya tidak perlu lagi ngobrol dengannya lewat chating. Saya tahu apa yang dia mau tanpa dia katakan.

Hari ini tadi saya dapat istirahat setengah hari dengan tidur siang yang cukup lama.Rasa letih hilang setelah berendam. Namun sekarang saya sudah merasa ngantuk lagi.Apa yang harus saya kerjakan ya dalam kemalasan begini. Walaupun saya membawa pulang setumpuk pekerjaan rumah saya enggan membukanya.Ya namanya tidak ada kemauan untuk bekerja mau apa lagi.
Mau tidur sajalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar