Jumat, 25 Maret 2011

Terasa sangat sedih mengingat


Seminggu serasa lama untuk menantikannya karena pikiran saya dipenuhi pertanyaan dan kekecewaan. Apa ini sudah menjadi akhir dari kesempatan yang tidak pernah terwujud itu? Saya menangis dalam hati mengenang semuanya, tersendat dalam dada segala keinginan untuk mengungkapkan apa yang mengganjal perasaan saya selama ini.
Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya tidak penah mengerti saya harus berbuat apa. Sekali lagi saya harus belajar untuk bersabar dan menerima apapun yang ada di depan saya. Saya tidak mau larut dalam kekecewaan dan penyesalan karena saya telah melaluinya dan saya harus bisa menerimanya semuanya sebagai pengalaman yang menyenangkan dan menyedihkan.

Ketakutan ini menyiksa hati dan terasa ada di depan saya. Menghantui setiap saat di manapun saya berada. Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar