Rabu, 09 Maret 2011

Bagian paling bawah

Susah memahami pikiran seorang seniman, gambar bagian tubuh paling dekat dengan tanah, telapak kaki, dengan jari-jari yang bersilangan dari kedua kaki dengan detail garis-garis dijadikan objek bidikan kamera. Teknik pencahayaan barangkali yang memperkuat objek.Namun bagi saya gambar ini tidak menarik dibandingkan gambar-gambar yang dulu.
Dua tiga jam lalu Blog Fernando muncul dan yang lain masih malas.
Barangkali begini ini ya pekerjaan orang tak punya kerjaan. Mau apalagi,mengusir sepi mengisi waktu menanti hari berganti.
Kalau saja kita memiliki apa yang bisa menutupi kekurangan kita, kita tidak perlu lagi mencari kegiatan remeh seperti ini.Saya memang kekurangan, tepatnya kehilangan dan saya bosan menanti kembalinya sesuatu yang hilang itu.
Yah selama saya bisa saya akan berusaha melakukan hal sekecil apa pun untuk mengusir perasaan tidak nyaman saya.
Membaca pengalaman orang lain, menyapa orang lain menjawab panggilan kerabat, teman dan tentu saja murid-murid saya. Yap sebagian besar adalah mereka.

Wow 24 menit lalu, Anne Art posting juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar