Senin, 14 Maret 2011

apa yang harus saya kerjakan

Apa ya yang harus saya kerjakan setelah di rumah? saya bosan diam di depan televisi tanpa kegiatan. Sebenarnya saya capek sehari bekerja di sekolah, saya juga ngantuk tetapi saya tidak meu kehilangan moment dalam satu hari saja. Saya harus memaksa diri mencari berita di internet.
Pertama saya buka salah satu alamat saya di yahoo. Kelihatan adik saya sedang Online namun saya lagi tidak ingin ngobrol lalu saya pergi ke dasbor blog, saya temukan tiga postingan delapan belas jam lalu dari consolo dua buah foto dan Anne menulis kata-kata lagi,namun saya malas membacanya.

Saya buka Ymail dan saya melihat ada yang online, saya gak enak melihatnya karena ia bukan teman yang enak lagi diajak ngobrol, dia angkuh. Beberapa kali saya menyapa duluan, terakhir kali dia tidak merespon. Saya pindah lagi ke blog dan menulis postingan ini sekedar menulis dan mengisi waktu sehari ini. Selanjunya saya akan segera tidur karena saya sudah mulai mengantuk. Selamat malam semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar