Selasa, 24 Agustus 2010

Kejutan Dinihari

Semalam setelah minum kopi saya merasa energi saya meningkat. Saya gunakan momen ini untuk menyelesaikan pekerjaan membuat program tahunan, semester dan distribusi materi berdasarkan alokasi waktu. Ketika dua kali tabel saya gagal saya tetap semangat mengulanginya.

Dalam kejenuhan saya menyela dengan melihat email dan fb. Seorang teman On Line, saya panggil sekedar nyapa dan basa basi sebentar.Tiga teman saya @, saya kesepian. Lalu saya posting dan saya bagi ke email teman. Saya tahu teman satu ini sering tidur lewat tengah malam.Dan saya baca lagi postingan itu, rasanya itu memang mengalir dari lubuk hati saya yang sebenarnya. Selanjutnya saya meneruskan pekerjaan saya.

Satu jam kemudian hp saya mengilatkan cahaya. Sms, ouch itu nomor istimewa, mendadak saya grogi dan detak jantung berubah kencang. Sungguh saya sampai bingung membuka sms itu, Pagi
cuma itu saja.ooh lega...saya jawab "pagi juga"

Selanjutnya kami ngobrol sambi bercanda menjelang pagi itu, yah ini waktu makan sahur juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar