Kamis, 19 Agustus 2010

Apa berita kemarin?

Seharian kemarin sy tidak punya waktu membuka laptop. Siang saya dapatkan postingan terbaru dari koneksi, If I stand in center of circle, Will i.... yang diposkan kemarin dengan dua lima komentar.dan foto consolo Mirarte.laut yang tenang membiru dengan awan putih yang tersusun-susun seperti sisik ikan, diposkan dua hari lalu.

Sedang blog saya sendiri ga ada postingan baru sebagai akibat kekesalan atas lenyapnya foto-foto blog itu. Tetapi ada sesuatu yang membuat saya masih ingin menulis ini. jam 04.00 pagi tadi serentetan telepon yang tak terjawab berdering di ponsel.

Selepas makan sahur saya akan membalasnya tetapi....ngantuk. Walau tak ada percakapan saya merasa senang dan lega ada teman yang mengingat saya saat-saat seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar