Senin, 23 Agustus 2010

Dua hari yang tidak sehat

Dua hari berturut-turut ada gangguan pada kesehatan saya. Kepala terasa berat dan maunya tidur saja. Tetapi ini bagus dibandingkan saya tidak bisa tidur. Dua bulan ini memang saya tidak joging sama sekali.Aktivitas fisik lainnya juga kurang. Waktu saya lebih banyak duduk menghadapi kerjaan dan internetan.

Pagi ini baru saya buka dasbor datar bacaan, tidak ada yang baru,postingan anne masih yang kemarin, tetapi sudah ada 20 komentar.Seperti yang saya duga komentar saya berada di urutan pertama. Anne menjawab singkat Nice,katanya. Sebenarnya saya ingin dia balas mengunjungi web saya, tetapi ...

Juga dua blog lain,menjadi kurang menarik karena blog foto itu tidak tampak pada tampilan melainkan harus mencari lagi di album. Suatu pekerjaan yang tidak menyenangkan. Foto Happy Snapy biasanya memikat,My Town dan Mystery Theme masih lekat dalam imajinasi saya, dua foto yang sangat hidup dan berobjek nuansa klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar