Senin, 16 Agustus 2010

Kesal dengan hilangnya foto-foto pilihan dari halaman teks blogg

       Ini untuk yang ketiga kalinya foto-foto yang menyertai teks blog hilang dari tampilan. Benar-benar kesal.Coba bayangkan berapa waktu yang sudah saya buang untuk upload foto sekian banyak itu, juga biaya yang sudah saya keluarkan untuk pulsa yang sudah saya gunakan.

       Bantuan Blogger hanya menjawab foto ada di web album picasa. Trus apa bedanya dengan tetap menyimpannya di dokumen? Saya kesal lagi, memindahkan dari Picasa memang mudah tetapi sama dengan mengulangi pekerjaan selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Ternyata kekesalan bukan hanya dari saya. Forum diskusi blogger bantuan sudah banyak yang mengeluh tetapi pemecahan tetap sama. Mengulang atau blog tampil tanpa gambar. Sama dengan bohong-bohongan.

Siapa yang bisa menolong saya. Saya kesal..kesal dan kesal. Saya kempali ke editor lama saja. Tetapi pada akhirnya cara itu juga akan diganti dengan editor baru.Saudara goggle chrome itu.Hhh
Jadi yang begini ini yang terburuk dalam bloggeran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar