Rabu, 01 September 2010

Awal September

Awal september mendesak akhir Agustus yang terlalu padat dengan kerjaan. tenaga sudah habis jika sore tiba dan tidak ada waktu lagi untuk sekedar buka-buka laptop. Sehingga hari-hari terakhir bulan Agustus lewat tanpa catatan pribadi.

Sebenarnya ada yang harus tercatat, minggu 29 Agustus sebuah panggilan tak terdengar pada 05.30 karena aku masih tidur dan panggilan kedua 06.30..

Minggu pagi itu masih basah oleh hujan yang turun sampai lewat dinihari.Aku menyelesaikan pekerjaan di kamar atas sambil menikmati indahnya pagi.memotret halaman dari dalam kamar.Lalu kutulis email pada teman kecilku dengan lampiran sketsa pagi yang indah itu.Sore baru terkirim dengan potret terakhir bunga mawar di meja kamar, bunga itu baru saja kupetik di halaman sekolah siang hari.

Pagi esoknya sebelum makan sahur ada telepon dari nomor tak dikenal. Dan kami bercanda pagi-pagi, saat udara masih terasa sedikit dingin dan kami saling menghangatkan dengan senyum dan tawa sampai saat makan sahur tiba.Itu saja catatan akhir Agustus.

Kini September tanggal 2 di blog ada satu postingan Anne Arts sehari lalu dan empat fernando tiga hari yll.sedan di facebook hanya dua panggilan. teman sekerja dan seorang murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar