Sabtu, 19 April 2014

Tirtayatra Terakhir Bersama Mereka

Malam ini tiba-tiba saya menjadi sendu setelah seorang mantan murid mengatakan I love you Bu dan mendoakan saya agar Tuhan selalu melindungi saya di manapun saya berada. Kata-kata ini merupakan komentar atas foto kegiatan Tirtayatra kemarin bersama murid ke pura Ulun Danu Batur dan Pura Agung Besakih.

Saya telah menulis status sekaligus sebagai judul di atas foto-foto itu, Tirtayatra Terakhir Bersama Mereka. Dan saat itu murid itu bertanya, kenapa terakhir, Ibu mau kemana. Lalu saya menjawab, kemana ya, beristirahat...pensiun. Sepertinya dia kaget, dan aneh dia katakan kenapa begitu cepat. Dan itulah awal rasa sedih saya malam ini.

Berikut adalah foto-foto perjalanan tersebut :

Pemandangan Gunung Batur di Kintamani


Pintu Keluar Pura Ulun Danu Batur

Memasuki Pura

Melanjutkan ke Pura Besakih Menyisir Danau Batur
Kesibukan di Pura Agung Besakih

 Mereka bersembahyang secara bergantian dipimpin seorang pemangku.














Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar