Selasa, 08 April 2014

Selalu Tergantikan

Tuhan selalu memberi ganti sesuatu yang terlepas dari diri saya. Rambut saya, kuku saya, milik saya, masa kanak-kanak saya, masa remaja saya dan cinta saya.

Dulu saya mengira ketika saya sakit saya tak akan bisa benar-benar sembuh. Dulu ketika saya terlukai saya mengira saya akan merasa tersiksa selamanya. Ternyata itu salah.

Saya seperti baru saja memasuki gerbang kedamaian. Biarkan musim berlalu dan waktu berganti bersama pengalaman  sedih saya. Kenyataannya kini saya merasakan  semangat saya tumbuh kembali.

Saya sudah mendapatkan kembali segala yang hilang walaupun dengan sesuatu yang berbeda. Ketulusan yang membuat saya merasakan damai. Ketulusan yang membuat saya tidak merasa sakit.
Dan hanya saya yang bisa merasakan getaran rasa ini. Getaran seluruh urat nadi dan jantung saya sampai akhir usia saya. Itu pasti.



Mawar di Kaki Gunung Ijen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar