Kamis, 10 April 2014

Semoga Saya Bisa

Tidak lama lagi saya akan beristirahat. Memasuki dunia baru saya sebagai pensiunan, yang kata orang itu menakutkan. Seberapa menakutkankah itu? Mungkin saya juga merasakannya, namun jika saya melihat hidup orang-orang sekitar saya, mereka adalah kawan dan sahabat-sahabat dekat yang selama ini hanya bekerja di rumah untuk keluarganya, tetapi  mereka selalu tampak senang dan bahagia. Untuk apa saya harus takut. lebih dari separuh umur saya sudah saya nikmati dengan bekerja mengapa harus merasa kurang.

Harusnya saya sangat bersyukur dengan apa yang sudah saya dapatkan.

Bukankah mengalahkan ketakutan itu adalah dengan menghadapinya, Berpikir tentang ini, saya bahkan ingin segera sampai kepada ketakutan itu untuk segera  mengalahkannya. Dan menjadi salah satu dari mereka, perempuan yang tenang dan bahagia di tengah keluarganya di rumah.
Semoga saya bisa.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar