Selasa, 28 Januari 2014

Tidak Lama Lagi





Ada rasa seberat ini untuk saya bawa dan tidak tahu sampai kapan saya bisa membawanya. Saya sangat ingin meletakkan beban ini segera tetapi sangat sulit.

Sore itu masih membayang dan terkadang membakar semangat saya sampai ke akar. Ketika cahaya matahari sudah melemah dan sepanjang jalan dipenuhi deru kendaraan. Suasana yang membunuh imaji saya tentang kedamaian di suatu tempat. Sedih ataukah senang mengingatnya saya tidak tahu. Yang saya tahu senja telah hilang dan meninggalkan duka begini lama. saya seperti sudah menghempaskan waktu begitu saja dan tidak mungkin bisa mengulanginya.

Oh seandainya saya bisa saya akan berlari dan meneriakkan suara hati saya untuk melepaskan beban saya. Tidak ada gunanya saya terus menyimpannya. Jalan di depan semakin menyempit dan tidak lama lagi saya akan beristirahat.
Terima kasih Tuhan, kisah yang tertulis ini lebih indah karena deritanya. Yang menegaskan bahwa saya adalah manusia biasa yang Engkau lengkapkan segala kemanusiawian saya.

Inilah bagian dari hidup saya, dan saya siap untuk menjalani bagian selanjutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar