Jumat, 17 Januari 2014

Ini Foto yang Saya Maksud di Goestourism itu



Selamat Pagi pembaca.
Terima kasih kepada-Mu Tuhan semalam saya bisa tidur nyenyak dan bisa meninggalkan hari kemarin dengan baik. Penuh kehangatan dalam banyak percakapan di dunia maya.
Seorang kawan yang agak lama tidak berkomunikasi meminta saya untuk mentag
foto terbaru saya. Saya kabulkan dengan mengirim foto jalan-jalan saya bulan Oktober-November lalu. Dia cukup senang melihat pemandangan indah yang menjadi latar belakang foto itu. Wajarlah di negaranya hal itu sulit  ditemukan.

Semalam saya penasaran juga ketika saya membuka halaman pencarian situs saya, karena akun blog saya bergabung dengan blog lain yang berjudul Goestourism. Saya buka website tersebut dan benar foto saya di postingan tanggal 13 Desember terpampang di  Goestourism dengan judul Klayar Beach. Klayar Beach merupakan salah satu foto dari foto-foto dalam postingan yang berjudul East Java Tourism yang disunting pada 15 desember 2014. Saya yakin foto itu milik saya lalu saya amati. Dan benar di bawah foto yang sudah diedit dalam ukuran yang lebih besar itu tertulis nama blog saya.

East Java Tourism ditulis oleh Fendi Prabowo. Menampilkan beberapa foto yang berkaitan dengan pantai-pantai indah. Namun foto Klayar Beach merupakan foto terindah he he, menurut saya. Karena saya mengambilnya dengan intens pada jejak-jejak kaki yang menarik di hamparan pasir putih. Dan itu hanya ada di foto saya karena tidak lama kemudian ombak sudah menghapusnya. Jadi tidak mungkin ada pemotret lain yang mengambilnya. Apalagi pada saat saya mengambil tidak ada pengunjung lain di sana.
Pantai Klayar itu pantai yang sangat sepi di Pacitan Jawa Timur.

Saya menulis komentar di bawah foto itu dengan menanyakan apakah Fendi Prabowo mengambilnya dari Blog saya? Walaupun saya tahu memang postingan Goestourism tanggal 15 Desember 2013 itu  sudah menampilakan sumbernya. Sayang hari ini belum ada balasan.

Dan inilah foto saya yang menjadi wallpaper di Blog Goestourism

Klayar Beach


Tidak ada komentar:

Posting Komentar