Sabtu, 03 Mei 2014

Transisi


Saya musti menulis apa jika setiap akan menulis di sini terasa ada beban. Kecamuk yang setiap saat timbul tenggelam dan ingin saya muntahkan hilang seketika. Lalu saya hanya bisa termangu merenungi diri sendiri. Apa sebenarnya yang saya mau.
Apa benar keadaan ini adalah bagian dari transisi satu masa ke masa berikutnya dalam setiap hidup manusia? Saya merasa ada yang akan berubah, tetapi  saya tidak tahu pasti mengapa. Barangkali banyaknya pertimbangan baik dan buruk, pantas dan tidak pantas telah menghinggapi pikiran saya sehingga saya mesti membendung suara hati saya untuk  mengatakan segala yang berkecamuk dalam perasaan dan pikiran.




Terkadang saya merasa sangat kesepian, sangat kehilangan hidup saya. Namun saya harus membalikkan rasa itu menjadi, saya selalu senang dan telah menemukan apa yang hilang, dibandingkan mereka yang tidak penah merasa kehilangan dan tak pernah  merasa menemukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar