Minggu, 11 Mei 2014

Tuhan Belum Mengizinkan Rencana Ini

Barangkali memang Tuhan belum menghendaki, rencana ke Kawah Ijen pada libur galungan Mei ini kemungkinan batal mengingat status kawah yang berbahaya untuk dikunjungi. Begitu juga untuk kedua kalinya rencana ke Gunung Semeru dan Gunung Lamongan terancam gagal karena alasan yang sama.

Padahal keinginan saya adalah tahun ini adalah mengunjungi setidaknya tiga objek wisata hiking tiga gunung tadi. Jadinya perlu rencana baru lagi untuk mengisi liburan superpanjang dan bertahap-tahap ini. melihat situasi begini nampaknya Jakarta sudah menunggu kedatangan saya. Undangan Liburan alternatif, pantai dan pulau atau entah kemana ya, tetapi keinginan belum greget. Jadi masih mengambang.
saya tidak boleh menyia-nyiakan waktu saya yang tidak banyak lagi. Saya harus kembali ke alam bebas menikmati dan mencintainya sebelum saya tidak mampu lagi mencapainya. Semakin saya cari semakin banyak yang tidak saya ketahui tentang negeri sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar