Rabu, 19 September 2012

Yang Aku Tulis

Saya kehilangan banyak kata untuk menuliskan apa yang ingin saya tulis. Karena yang akan saya tulis itu kini terkunci rapat di dalam kalbu. Ingin rasanya meluapkan emosi tapi tidak ada celah untuknya. Saya tidak berdaya kini memendam semuanya. Saya tumbang.

Saya kehilangan...banyak yang hilang, begitu banyak. Sehingga saya seperti tak bersumsum tulang.. Lorong waktu sudah melontarkan saya kembali ke tempat semula.
Biarlah waktu terus berjalan membawa saya kemana dia mau. Tidak ada pilihan selain menerima dan penerimaan ini menjadi satu-satunya kekuatan yang  membantu saya untuk bisa merasakan bahwa saya masih ada.

Apa yang saya rasakan saat ini mengajarkan kepada saya bahwa Sang Khalik begitu cermatnya menciptakan manusia, sejak dari rancangan fisik yang setiap detailnya berfungsi sampai kepada bagaimana Dia memberi spirit dalam segala cita rasa manusia, yaitu keinginan, kemarahan, kesedihan, cinta, rindu, benci dsb. 
Spirit, ruh dan jiwa. Tidak seorang pun tahu di dalam jaringan sel yang manakah dia berada, tetapi  spirit itu mampu mengendalikan  manusia dalam segala-galanya.


Merapi 2012



Satu rasa bisa membuat manusia bahagia
Satu rasa bisa membuat manusia menderita
Satu rasa bisa membuat manusia  bersemangat
tetapi
satu rasa juga bisa membuat manusia putus asa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar