Sabtu, 22 September 2012

Selamat Pagi

Selamat pagi kawan, pagi ini memberi harapan baru buat kita. Pagi ini banyak rencana, dalam satu hari sekurangnya, yang bisa kita susun dan laksanakan.

Kawan, di halaman, bunga-bunga saya sedang bermekaran. Sepanjang minggu ini saya luput memberi perhatian kepadanya. Hari ini saya akan mengurusnya dan menikmati keindahannya sambil mengobati kejenuhan selama seminggu terakhir.






Musim kemarau terasa panjang dan awan pun enggan melintas. Kemarin pagi terdengar rintik gerimis tetapi hanya beberapa detik saja, belum meninggalkan bekasnya. Daun-daun tetap kering, tanah tetap berdebu.





Ada setumpuk rasa kecewa, tetapi hari ini saya akan membuangnya jauh-jauh. Melupakannya dan menganggapnya sudah berlalu. Saya berharap ada rasa baru yang perlu saya cicipi lagi.






Menyenangkannya hidup yang penuh dengan variasi. Memberi warna yang selalu berbeda. Dan mungkin itulah keseimbangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar