Selasa, 01 Februari 2011

Saat Semuanya Tanpa Harapan

Benarkah begitu? Semua tanpa harapan lagi,kembali pada kekosongan dan kesepian hati yang menyakitkan? Saya tidak ingin lagi itu terjadi setelah pencerahan yang berharga itu merubahnya. Namun...apa yang bisa saya lakukan apabila saya tahu bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan ini tak ada yang abadi. Datang dan pergi adalah sepasang kodrat begitu juga berjumpa dan berpisah. Tetapi apakah menemukan juga akan berarti kehilangan?
Barangkali kemungkinan Ya,
Saya harus siap dengan kata Ya,setiap saat baik sekarang,nanti, esok atau lusa.
Saya tidak takut kehilangan,tidak takut kesepian,tidak takut pada kekosongan, saya hanya takut kembali pada pikiran dan perasaan yang pernah mengurung saya. Namun saya harus melawannya.
Perjuangan melawan ketakutan akan terus saya lakukan sampai hidup ini selesai karena musuh itu ada dalam perasaan saya sendiri.
Selamat jalan yang harus pergi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar