Senin, 31 Januari 2011

Lho siapa itu?

Begitu membuka daftar bacaan ada kejutan, foto manusia, seorang laki2 muda berwajah Amerika selatan yang tampan. Saya pikir dialah pemilik blog Consolo Mirarte, ternyata bukan,dia seorang musisi ternama di Argentina.
Sepertinya yang dipamerkan fotografer ini adalah teknik flash photonya. Jernih pada bagian wajah. Mengesankan.Dan bukan cuma saya yang terkesan, beberapa komentar juga serentak menyusul foto itu.

Yap! waktu-waktu luang ini pekerjaan saya hanya begini-begini saja. selepas kerja berarti lepas kontak sosial, hilang canda dan cerita.Membaca, menonton, menulis,internetan dan tentu saja mengurus keluarga kecil.

Teman yang paling setia saya adalah radio. Mau tahu radio favorit saya? Radio Sunari..Unik ya namanya. Tetapi saya sangat menggemarinya karena radio ini hanya menyiarkan musik pilihan dan berita langsung dari VOA Washington DC. Sekarang sedang menyiarkan lagu2 lawasnya Andi William,FRank Sinatra, Sandra & Andre dll sampai jam satu dinihari nanti, empat puluh menit lagi.

Beginilah saya menghabiskan waktu di rumah,mengusir sepi mengubur ingatan buruk.Saya merasa perlu teman. Saya suka tertawa tetapi saya tidak punya lawan bercanda. Jadi terkadang dalam kesendirian saya merasa telah kehilangan banyak hal dari kehidupan saya namun percuma jika seandainya saya menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar