Minggu, 06 Februari 2011

Sunday Morning


Jam enam pagi saya baru bangun. Badan terasa segar dan sehat setelah semalam tidur saya benar-benar lelap. Ho..ho..ho saya bernyanyi melangkah melintasi ruang tengah saat melihat masih ada yang tidur di depan televisi. lalu saya ikut nimbrung di sana. Udara pagi sangat dingin menerobos dari bawah pintu.
Sepagi ini kami di rumah saja menghabiskan waktu dengan sedikit pekerjaan rumah.Hari ini memang hari untuk beristirahat menikmati udara pagi, siang, sore dan malam di rumah bersama-sama.
Kemarin weekend saya melelahkan,tetapi saya sudah menjalaninya dengan senang walau ada sedikit kecewa.Sampai malam ini menjelang tidur saya masih menikmati rasa nyaman.Dua menit lalu Jaana Kane memposkan Light 24 foto lilin sedang menyala.Dan menjawab sapaan Bu Titiek di facebook.
Lagu-lagu cantik saya ikuti terus mulai dari Power of Love Cellin Dion,Story Book Children,The End of The world,Scarlet the Ribbon-nya The Cat, Monalisa sampai Terang Bulan Terang di Kali.
Kesehatan memang segalanya.Saya bisa mendapatkan semua ini karena saya merasa sangat sehat.
Dan tidak ada yang bisa saya katakan lagi selain rasa Syukur pada Tuhan. Allah yang saya Cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar