Sabtu, 12 Februari 2011

lima belas jam, tujuh menit dan lima menit lalu

Di daftar bacaan tiga fotoblog Concolo hari ini muncul.Paling gres tertulis tujuh dan lima menit lalu yaitu potres gadis membaca sambil berjalan dan roses.Baru saja saya menulis komentar untuk blog lima belas jam lalu ketika muncul dua foto terakhirnya. Foto pertama yang paling menarik menurut saya,tanpa judul namun gambar itu sudah bicara tentang bagusnya cahaya matahari menjelang petang.Kuning jingga dibalik awan abu-abu di pantai yang tenang.

Sebenarnya di manapun keindahan matahari saat sunset hampir sama. Walaupun begitu daya tariknya tidak juga hilang untuk dinikmati.Saya senang dengan foto ini.
" where's this photo was taken?" saya tahu dia akan menjawab pertanyaan saya ini.Satu waktu saya juga ingin memposkan foto-foto sunset dan me-link-kan ke blognya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar