Rabu, 16 Februari 2011

Begini-begini saja

Pada waktunya kebosanan selalu datang mengikuti perjalanan waktu kita.Seperti hari-hari belakangan ini saya merasa bosan mengikuti hari yang bergulir.Semangat hidup hampir redup tanpa sportifitas. Petang tadi saya bilang pada suami bahwa saya bosan, hidup begini-begini saja.Sikapnya yang apatis memperburuk hari-hari di rumah.Apakah saya harus terus mencari pelarian dengan kegiatan-kegiatan yang tidak begitu berarti, seperti melihat-lihat email, blog, facebook setelah semua aktifitas selesai.
Untuk menonton televisi saja kadang tidak nyaman. Yah..namanya orang nomor dua ya nonton pun sering tanpa pilihan.
Malam ini saya mengikuti blog baru milik Christoper, judulnya Salon, blog tanpa kalimat melainkan gambar dan lukisan klasik seperti lukisan yang berjudul Temples of love, Romance. Lukisan bergaya klasik surrealis dengan sapuan warna lembut sederhana, bahkan beberapa hanya berwarna hitam putih.Saya bisa menikmatinya karena ini beda dengan blog gambar yang umumnya berupa foto.Kali ini Salon berbicara dengan painting. Sepertinya saya juga ingin memamerkan karya kecil saya suatu hari nanti.
Begini-begini saja cara saya melupakan rasa kebosanan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar