Kamis, 10 Februari 2011

Sesuatu yang Dibangun oleh Mimpi

Berulangkali saya mempelajari semua yang terjadi dalam kehidupan saya. Apa sebenarnya yang salah pada diri saya? Kebodohan saya, kekonyolan saya ataukah memang suratan saya. Setiap kali saya merenung yang terbayang adalah bahwa kehidupan saya ini mirip sesuatu yang hanya dibangun oleh mimpi,semu dan rapuh. Dengan cepat semua impian itu menguap dan mengecilkan hidup saya lagi.
Tetapi... jika dipikir-pikir ada baiknya jika mimpi itu segera menguap agar kesadaran saya cepat kembali untuk membangun kehidupan yang kuat.

Saya tidak percaya kalau ada yang mengatakan bahwa kenyataan itu berawal dari impian.Tetapi sebaliknya, jangan bermimpi saat mata hati masih bisa melihat karena mimpi itu seringkali menyesatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar